Selasa, 25 Agustus 2009

limbad di ijinkan turun untuk sholat


Janji berdiri selama 20 jam lamanya ternyata tak ditepati oleh pesulap Limbad. Tercatat, dirinya 4 kali turun dari ketinggian 20 meter. Bukannya tak kuat, turunnya Limbad dikarenakan dirinya hanya ingin melaksanakan sholat, yakni Shubuh, Dhuhur, Ashar dan Maghrib.
"Memang Limbad diberikan waktu sholat sebanyak 4 kali. Saat Sholat Subuh, Dhuhur, Ashar dan Maghrib. Ditambah pemeriksaan kesehatannya. Masing-masing selama 15 menit," ujar salah satu produser RCTI, Untung, yang menangani aksi Limbad kepada KapanLagi.com di Air Mancur RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/8).Kesehatan Limbad sendiri dalam kondisi stabil dan baik. Magician yang tersohor dengan rambut panjang dan aksi bungkamnya ini dinyatakan tim dokter kesehatannya kuat berdiri selama 20 jam, hingga terjun pukul 19.55 WIB nanti dari menara setinggi 20 meter."Kondisi Limbad masih stabil dan nggak apa-apa. Dia tetap sanggup berdiri sesuai rencana, selama 20 jam, sejak Minggu malam tepat pukul 22.35 WIB, hingga Senin ini pukul 19.55 WIB," jelas Untung.
Saat berita ini diturunkan, Limbad sudah kembali berada di atas menara setinggi 20 meter. Sampai sejauh ini, dipastikan ia sanggup melakukan aksi dahsyat dan spektakuler tersebut hingga digelarnya malam puncak perayaan ulang tahun RCTI ke-20, tepat pukul 19.55 WIB. (kpl/mai/bar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar